Jumat, 17 Januari 2014

Kata-Kata Motivasi Anti Galau..





Wah pagi-pagi mau kuliah malah ujan, mmending bagi-bagi kata motivasi dulu ah mungkin bermanfaat


Ini nih sob cinta yang sebenar-benarnya cinta 

disini saya mengambil contoh atas sabda Rasulullah, "bagaimana untuk dapat merasakan manisnya iman ?" : "menjadikan Allah dan Rasul sebagai yang paling dicintai, tidak mencintai sesuatu selain karena Allah, membenci kembali kepada kekufuran sebagaimaan membenci api neraka." (HR Bukhari)



 Sesungguhnya apabila badan sakit maka makan dan minum sulit untuk tertelan, istirahat dan tidur juga tidak nyaman. Demikian pula hati apabila telah terbelenggu dengan cinta dunia maka nasehat susah untuk memasukinya.
Malik bin Dinar (Hilyatul Auliyaa’)

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
(Hamka)

  Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku (ikutilah Muhammad saw.), niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. (Ali Imran: 31)

 Jika kamu tidak mencintai dirimu sendiri, kamu tidak akan bisa mencintai orang lain Kamu tidak akan mampu
Jika kamu tidak punya welasasih terhadap dirimu sendiri maka kamu tidak akan bisa mengembangkan welas asih terhadap orang lain.

Ini juga sob romantis loh buat si pujaan hati

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

 Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

 Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

 Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

 Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Segini dulu sob dah hampir siang kudu berangkat ke kampus, ujian lagi .....
semoga hari ini menjadi hari yang mengagumkan ..

1 komentar: