Sabtu, 18 Januari 2014

Puisi Cinta Paling Romantis







Nih sob sebagian dari karya-karya ane, masih amatiran sih tapi semoga sobat-sobatku sekalian menyukainya.


Ketika Semua Harus Barakhir

Masih adakah bunga itu di hatimu..? 
Bunga cinta yang dulu bersemi di hatiku dan hatimu..
 Kini semua harus berahir.. 
Ketika selembar trah cinta tertulis lembut.
. Bertinta airmata ,berpena lukaku merobek semua mimpi akan cinta kita..
 Aku memang bukan siti nurbaya .. 
Tapi aku juga bukan layla..
 Aku hanya kuncup yang tak mekar..
 Aku hanya ulat tak ber metamorphosis..
 Aku hanya mampu menangis.
. Ketika cincin itu mengiris cinta ini..
 Aku hanya mampu sembunyi di balik senyum sayu..
 Ketika mawar itu lembut menyapaku.. 
 Maafkan aku cinta..
 Semua memang harus beaahir ..
 Tapi kuharap jangan kau tangisi cinta yang pergi.
. Mungkin itu yang terbaik

Kamu
Mungkin malam ini menenggelamkan rembulan
dan bintang sembunyi di balik kelabunya lagit
tapi sejuk senyummu menepis
resah gelisah hati melukis cinta
memberi warna di lembar hidupku

Mungkin malam ini tiada merdu katak bernyanyi
tiada kunang-kunang menari berkerlip 
hanya sunyi dan derap angin menemani
tapi kilatan indah matamu membias rindu
mekar kuncup cinta di hati

Mungkin malam ini aku hanya bisa berdiri
memandang bayanganmu melintas di imagi
memeluk tubuhmu dalam rengkuh nurani
berbisik cinta dan rindu
berdesah resah menanti esok pagi 
dan kulihat senyummu menemani hidupku dalam perjuangan ini 

Gerimis
Gerimis  berdera di pagi ini
mentari sembuyi, tiada jingga dan juga kuncup mawar
hanya derai-derai gerimis mengusik hati
membawa rindu dan cinta mengalir.....

Ah  sosok dirimu
lagi-lagi menari gemulai 
menyayat mendera mengalun anggun
dan sayup-sayup senyummu melebur dalam lamunanku

Gerimis pagi ini menderu
bersama nafasku, bersama detak jantungku
bersama denyut nadiku
bersama hatiku
bersama jiwaku
melukis indah namamu
CINTA

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar